FALLING LOVE

Minggu, 16 Oktober 2011

Soemplack

In Memoriam Of Soemplack

Banyak kenangan yg gue dapat bersama Soemplack,,pelajaran yg gue dapat dari loeloe smua,,hikzz
jadi bingung mau ngomong app sm lo-lo smuanya..hhhee,ga bisa berkata gue..hhahhahahaha
jangan pernah ngelupain ggue yaa..

tempat-tempat kumpul soemplack :
1.Restaurant seafood..
2.rumah makan ayam kalasan..
3.redcrispy
4.ratu ayam..
5.pizza hut
6.kfc
7.rumah makan padang..
8.Cinema XXI
9.bcp
10.kostn helsi ngerujak
11.rumah noopa tempat mainn n makan".hhhe
12.ujang boutiq tempat belanja soemplackk

apa nanti di semester dua gue bakalan dptn temen yg ky lo semua:





1.   yuni temen gue yg paling manis,baik,jail,lluchu,selalu bikin ketawa,kita selalu ngecengenn orang yg menurut kita aneh diliat,orang" gendut pasti selalu kita cengginnnn,berto,awan,perut nya ngewer",didi kempot,kk lab,satpam,pokonya orang-orang yg aneh selau pke kata" "ciee-ciee yunii".."ciee rani",tp klo ad yg ganteng,bening tetep ga ketinggalan..heee,,selalu sm klo yg namanya perut buncit,klo abs makan pasti"tahan perut",,hhehhe..jadi kangenn pengen ngecenginn lo yun,,tempat gue curhat setiap gue ad masalah,,lo juga selalu nyemangattin gue,ksh gue saran dalam hal bercinta,hhe,lo madam sahara,wkwkwkwk,pertarungan kita belum slesai yun merebutkan si "champions dan suami kita si "pipi" ok,ok,jangan pernah ngelupain gue ya yun :)








2.Noopa temen gue yg paling polos,luchuu,cantik,yg selalu sabar klo di cenggin sm siska n velllaa..yg setiap pagi dengan kebiasaanya "mules"..heehheh(piis noopa)oea fa pasti gue bakalan kangenn sm mskn mama lo fa bubur manado,ayam rica",sambel,ikan asin,tetep makanna gue ga ketinggalan.hahhahaahhha,,,jangan pernah ngelupain gue faa :)





3.Fransiska,yoyoi, temen gue yg tomboy abis,tapi di balik ke tomboy yann itu ad sifat girlnya,,hhhhee,luchu,,aplagi klo lo lg niru gya nya "mba parni" ga ad dua nya dewh lo..hhhe,suka ngecenginn orang,,selalu manggil gue dengan sebutan "uni,,uni" lg apo" hehheh..pasti gue bakalan kangenn dengan panggilan itu,jangan lupa sis pertarungan kita blm slesai merebutkan si "champions"
oia pesen gue "buka hati mu" hhehehhe jangan
pernah ngelupain gue ya sis :)




4.Jessica temen gue yg paling dewasa,pinter,cantik mirip dinda kanyadewi,bersikap tegas dalam segala hal,,selalu bijak,,pinter bernyanyi,,lo harus ikut indonesian idol ya jess,,suara lo baguss ga jauh beda sm suara gue,,hehheheh..selalu nasehatinn anak" soemplack,,gue selalu inget kata-kata lo "kita sebagai cwe ga boleh nangiss karena cwo"ngpn nangissn cwo ga ad gunanya"hhehe,,lelucuan yg ga bakl gue lp.klo lo lg kepedesaan,gya yg hot :susunya full ga stengah","praktekinn gaya omongann orang papua "1,2,3..hheehhe jangan ngelupain gue ya jes :)


5.Vella  temen gue yg paling cantik,chubby,jutek,tp aslinya ky gtu,,hhehehhee,,suka ngecengiin,tp giliran dicengginn ga mau..woooooo,,hhee,,paling aneh diantra yg lain ga suka yg namanya "sayuran" aneh nya dirmu bundoo,,bundooo,,selalu nyentrikk,cuek bebek,,hal luchu lo pas lo lg makan di red crispy kerudung lo udh amburadul udh ga berbentuk,,hha,sm pas lagi pelajarn manajemen saat lo bilang "liat arah jarum jam angka 3" wah vella diem"..hhhahahha,jangan pernah ngelupainn gue vell :)






6.Tiara temen gue yg paling ayu,,hhhahhha,,ank" manggilnnya si teteh,idungnya yg pesek,,temen pulang bareng, nebeng naeg motronya,nanti semester dua gue nebeng sm siapa ya ra,,hhee,,asikk buat di cengginn..idola nya banyak di kampus si doyok sm pangeran loenardo,,hhee,aplgi waktu praktek madas sehati bgtt sm pangeran bajunya sm" pink,,whwhahhahahahahaha(piss ra),jangan pernah ngelupain gue ra :)








7.Echii temen gue yg manja,,hehehhe,baikk,,pinter,,selalu ngsh saran ke gue klo lg curhat,,hehehhe.,selalu sabar orangnya,,jngan lupainn aq ya chi :)









8.Mutia temen gue yg paling baik,netral sm siapa ajj,,hhhee,,gue kangenn kolak duren,sm tempe pke terii mut,,hehhe,jangan ngelupainn gue mutt :)








9.Helsi temen gue yg paling anehhh,,hhahahahahhahahahhahah..gue nyebuttnya si pesutttt,,suka teriakk ga jelas di dalm kelas,,ketawanya yg udh ky kunti,,hehhhe,,ole-oleh dr medan jangan lupa ya hel "bika ambon,sm syirup" ok..ok.:p.jangan pernah ngelupainn gue hel :)










10.olin temen gue yg paling baikk,cantikk,,selalu ngecenginn orang yg palanya botak "lampu taman dibawa",hemat listrikk"hhahahhahahhaha,jangan pernah ngelupain gue lin :)




11.Rani, temen gue satu ini yang baik, cantik, gaa banyak omong, tapi seru kalo di cengin coz gaa gampang ngambek .. hehehe.. jangann pernah lupain gue yaa.. tetap jadi teman gue yg pengertian and penyabar yaa cantik.. hehehe

  (kalo khusus rani gue yang bikin, soalnya tulisan-tulisan di atas rani yg bikin dan gue copas dari catetan rani tentang soemplack..

kembali lagi ke tulisan rani >>





hufft,,jadi sedihh guee,,kapn kita bisa ky gtu lagi yaaa..hheehhehe,,makan-makan.nonton,ditraktir klo ad yang ultha..huuuu,ke kota tua,ke poncol naeg kereta,ke depok dukung jessica lomba,,smpe" kita naeg kereta ke jurusan jawa..hhhehe..banyakk kenangan yg gue dpt sm soemplackk.

Ketinggalan nii.. inget cita" kita n impian kita menjadi orang SUKSES,n WANITA KARIER..AMIENNN,,nanti kita nongkrong di starbuck,,jco.hehheheh


*Video the soemplack movie part 1 n 2..buat nilanginn rasa kangenn gue sm lo..hhe
*Maffin gue klo ada salah sama lo semua,,klo ad kata-kata gue yg kurang enak d hati..ya.ya.ya.ya*

*LOUPH U FULL SOEMPLACK"
*I NEED U SOEMPLACK"
*I MISS U SOEMPLACK"

Catatan ini gue ambil dari catetan rani mengenai soemplack di facebook mengenai kesan-kesan pada saat kita menuju semester tiga dan kami mulai berpisah kelas satu dengan yang lain.. sekarang kita sudah di semester 5.. sedangkan jesika dan echie ambil sarjana magister di simatupang.. makin jauh lah posisi kampus kitaa.. hiks..

kalo gue satu kelas sama yuni,olin,and mutia (eb 16), siska satu kelas dengan rani (eb 18), jesika sama echie di sarmag, tiara satu kelas dengan helsi(eb 17),vela sendiri di kelas (eb 15)..

 dan inilah bukti-bukti foto kebersamaan kami baik di mana-mana.. hahaha































































LOVE YOU ALL FOREVER "SOEMPLACK"

♥ THANKS FOR READING ♥

2 komentar: