FALLING LOVE

Sabtu, 03 Desember 2011

Rasa yang tak biasa...




Sing : Ada rasa,, yang tak biasa.. yang mulai ku rasa.. dan entah mengapa.. mungkinkah ini pertanda aku jatuh cinta..
yeahh,, ada rasa yang tak biasa, itulah sekarang ini yang sedang gue rasa... seseorang sudah mencurii hatiku!!! seneng rasanya ketika penyakit galauku sudah berangsur-angsur membaik.. dan kini gue mulai merasakan sinyal-sinyal jatuh cinta.. yaa,, jatuh cinta itu memang indah, kalo lagi makan, inget dia.. lagi belajar, inget dia.. mau bobo, inget dia... *belum tentu dia inget gue* hahahaha...
Gue emang lagi sukaaa banget sama seseorang ******** di gereja gue.. dy begitu tampan, manis, kaya'y sih friendly, dewasa,, takut akan Tuhan dan 1 hal yg gue suka dari dia,, dia itu bukan tipikal cowok yang mentang-mentang ganteng trus jadi sok, sombong, belagu, sok cool, trus jadi cowok gampangan gitu dan memanfaatkan ketampanannya untuk mengikat hati para wanita.. udah gitu dy seseorang cwok yg sayaaangg banget sama mama nya... ihh so sweet bener dah...
gak bakal ngelupain saat pulang gereja gak sengaja dia lewat di depan gue... spontan gue kaget ada dia,, trus gak sengaja kita tatap-tatapan mata.. hadooohh,, udah kaya di setrum.. badan gue lemes, jantung cekat-cekot liat dia 2 kali bolak-balik di depan gue sambil menatap gue dengan wajah manisnya..
oh iyaa,, ada beberapa kesamaan di antara kami loh..
1. sama-sama 2 bersaudara
2. samaan gue kakak beradik cewek semua.. kalo dia cowok semua.. hihihi
3. 1 kampus lagi,, cuma sekarang dy udah alumni..
 seneng banget pas cerita-cerita tentang perasaan gue ini temen-temen pada mendukung gue,, sodara,, adikk... yaa,,  suka yaa emang suka.. tapi gue serahin semuanya sama Tuhan,, kan kalo jodoh tak lari kemana...  gue selalu percaya Tuhan sedang mempersiapkan sosok pria yang terbaik buat gue.. amiiinnn ^_^


♥ THANKS FOR READING ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar