FALLING LOVE

Rabu, 23 November 2011

Nonton Breaking Dawn ^^

Finally, Hari ini sepulang ngampus gue en temen2 nonton breaking dawn part 1 di Cinema XXI.. yaa emang tuu film udah di tunggu-tunggu setelah Twilight , New moon, Eclipse yang sudah gue tonton.. dan part 2 nya sih katanya tahun depan 2013.. yaa kita tunggu saja kelanjutan kisah Edward dan Bella.. sempet di ketawain temen juga sih, gara-gara gue nangis.. hemm, hal itu terjadi karena ada suatu hal yang membuat gue menjadi sedih.. gaa bisa gue jelasin di sini apa itu penyebabnya.. cuma hal lain yg membuat gue nangis, bella itu bener-bener wanita yg menurut gue sangat berbahagia memiliki Edward yg benar-benar sangat mencintainya, memahami dia dan pokoknya mengagumkan banget deh cinta Edward buat bella.. semoga aja gue bisa menemukan sosok pria seperti Edward yang mau tulus mencintai gue apa adanya , mengerti dan memahami apa mau gue , dan setia sama gue... amin.. :)
♥ THANKS FOR READING ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar