FALLING LOVE

Rabu, 05 November 2014

Kasih Jumpai Aku

 


Chorus:

Di atas bukit Golgotha berdiri salibNya kasar dan hina

Tempat dimana maut dulu Berjaya..

Takkan pernah ku lupa, Disanalah dulu aku berada

Tempat dunia orang mati bertahta..



Reff : 

Kasih jumpai aku di sana

Kasih mati tertikam 'tuk hapus dosaku

Kupercaya, hanya kepadaMu Yesus

Kasih jumpai aku di sana..


Chorus: 

Tak’kan pernah ku lupa 

Di sanalah dulu aku berada

Tempat dunia orang mati bertahta



Reff : 

Kasih jumpai aku di sana

Kasih mati tertikam tuk hapus dosaku

Kupercaya, hanya kepadaMu Yesus

Kasih jumpai aku di sana…


Kasih memeluk aku di sana

Kasih berlubang paku

S'lamatkan hidupku kupercaya

Hanya kepadaMu Yesus, S'bab kasihMu 

Menjemputku di sana



Bridge:

Di sana…

Kasih dan keadilanNya diperdamaikan


Kasih jadi pembelaku..

Kasih jadi pembelaku..



Reff:

Kasih jumpai aku di sana

Kasih mati tertikam tuk hapus dosaku

Kupercaya, hanya kepadaMu Yesus

Kasih jumpai aku di sana


Kasih memeluk aku di sana

Kasih berlubang paku

S'lamatkan hidupku kupercaya

Hanya kepadaMu Yesus, 

S'bab kasihMu menjemputku di sana..
 
 


♥ THANKS FOR READING ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar